Gambar Dp BBM dan Twitter paling heboh
gambar dp BBM dan Twitter heboh desember
Bulan Desember identik dengan hujan, bener gak ya? Soalnya di rumahku hujan terus, rumah kamu juga nggak? Semoga hujan juga ya, biar sama-sama merasakan dingin dan susah beraktivitas diluar rumah, hehehehe.

Ada sesuatu yang menarik dari pengamatan saya minggu-minggu ini. Pada desember awal ini, saya mendapati gambar DP BBM dari teman yang cukup menggelitik. Pasalnya gambar itu terkesan lucu dan 'nakal". Lho koq bisa? Coba aja lihat gambar di atas! Ada tulisan yang membuat saya tersenyum sendiri. Tapi saya masih normal ya, belum gila, hehehe

Teman saya bilang dapat gambar dari temannya di Facebook. Setelah saya browsing di internet, eh, ternyata gambar itu memang lagi heboh dibicarakan orang. Malah ada beberapa situs berita terpercaya di Indonesia yang memberitakannya. Hmmm,,, Kayak nggak ada berita lain ya, sampai berita yang cukup aneh gini diberitakan juga. :)

Mungkin temanya di bulan ini cocok sekali dengan gambar dari Twitter yang heboh di atas. Memang sih saat ini sedang hangat-hangatnya masyarakat Indonesia membicarakan topik tentang Kurikulum 2013 yang dihentikan oleh Menteri Pendidikan Anas Baswedan. Sehingga Gambar DP BBM dan twitter 'pelajaran' tersebut terus menjadi pembicaraan masyarakat secara nyata maupun dunia maya. Dalam foto tersebut, terlihat sejumlah pertanyaan yang ditulis dalam buku dan ada jawaban menggunakan pensil. Salah satu pertanyaannya adalah, "Apa akibat jika orang berbohong?" dan jawabannya sangat bagus dan tepat :). Menurut saya pribadi sih, GAMBAR TWITTER BULAN DESEMBER PALING HEBOH itu adalah sindiran yang cerdas. hehehehe.
Copyright © Tulisan Gambar - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger