Pernahkan Anda melihat DP BBM bergerak orang yang mendrible bola? DP ini menurut saya sangat menarik, karena saya salah satu penggemar bola dari sekian juta penduduk Indonesia. Ya bola memang salah satu cabang olah raga paling populer di Indonesia, bahkan di dunia. Jadi pastinya saya punya teman banyak yang pasti nyambung kalau diajak ngobrol tentang bola, hehehe.
dp bbm bergerak drible bola keren
dp bbm bergerak drible bola
Sebagai pecinta sepak bola tentunya saya sering menayangkan display picture blackberry messenger tentang bola. Biasanya saat saya sedang nonton bola di tivi. Hal ini sering saya lakukan agar waktu saya sedang menikmati salah satu hobiku, yaitu nonton bola, tidak ada yang menganggu. Paling enggak seneng itu kalau pas saya sedang asyik nonton bola yang sangat seru ada temen yang ngajak BBM-an. Masih mending kalau penting, eh, nggak taunya cuma merayu mau hutang, hahaha.

Saya sendiri suka bola mulai dari sejak sekolah SD. Tapi jujur ya, saya tidak pandai bermain bola. Pokok dasar-dasar teknik main bolaku enggak bagus deh. Masih kalah jauh sama temen-temen sebayaku. Mungkin saya distabihkan cuma menjadi penonton bola saja dan pintar ngomentari pemain bola, hahaha. Oh ya, saya juga punya team favorit lho. Team nya keren pokoknya, jersenya bagus. Saya juga beli lho. Sering saya pakai pas nonton team favoritku main. Dulu sih sering juara, tapi skarang udah enggak, malah sering terseok-seok di papan klasemen. Hayo tebak, team bola manakah itu? :)

Sekarang, selaku saya admin blog bbm-unik.blogspot.com, ingin berbagi DP BBM tentang bola. Kamu bisa pakai untuk menunjukkan ke teman-teman BBM mu, kalau kamu penggila bola. Bahkan mungkin super duper gila bola, hehehe. Silahkan dilihat!

1. DP BBM barcelonistas indonesia

gambar DP BBM logo barcelonistas indonesia

2. DP BBM team AC Milan

gambar DP BBM team AC Milan

3. DP BBM Torres waktu masih membela Chelsea

gambar DP BBM Torres masih di Chelsea

4. DP BBM di dadaku tersimpan jiwa MU

gambar DP BBM di dada jiwa MU

5. DP BBM Liverpool is way of live

DP BBM liverpool is way of live

6. DP BBM chelsea adalah jiwaku

gambar DP BBM chelsea adalah jiwaku

7. DP BBM 1 manchester namanya united

gambar DP BBM van persie united

8. DP BBM sampai kapanpun saya milanisti

gambar DP BBM saya milanisti

Copyright © Tulisan Gambar - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger