Hai teman-teman, setelah lama gak posting rasanya kangen nulis nih. Kira-kira udah 1 bulan nggak nulis di blog ini, kayak ada yang kurang dalam hidup saya, hahahaha, lebay!!! Makanya sekarang saya mau sedikit berbagi tips buat teman semua. Tips apa itu? Menarik Nggak? Sabar-sabar, jangan terburu-buru ya, hehehehe. Tips ini tentang cara eksis nampilin foto profil fb kita di blog orang. Lho apa bisa tuh? Jangan-jangan ngibul? Nggak koq, ini beneran lho, tanpa tipu-tipu, hehehehe.

Hampir semua orang punya fb, Betul nggak tuh? Bahkan kadang-kadang 1 orang punya akun fb nggak cuma satu, Ada yang dua, tiga, bahkan 4, busyet dah, gimana log in nya tuh? Mungkin pake 1 laptop dan 1 Hp. Lho yang log in akun yang lain giman, minjem tetangga, hahaha..

Oke kembali tips cara menampilkan foto di website atau blog orang. Cara ini cukup mudah koq, tinggal 1 klik, beres dah. Tapi gimana koq bisa di blog / web situs orang? Caranya gini:

1. Yang pertama login dulu di fb nya masing-masing
2. Buka salah satu blog/web orang. Caranya tinggal klik di pencarian google. Kata pencariannya apa saja boleh, misal Liburan Ke Bali atau Wisata Ke Karimun Jawa. Pilih blog yang halaman pertama, kan pasti paling laris tuh, banyak dikunjungi orang. Cari yang ada widgetnya LIKE FB, Nah kalau udah kebuka blog / website itu, Klik aja SUKA pada widget itu.
3. Kalau udah klik, reload aja blog/web nya. Dan CLING... eng ing eng, foto narsis kita nampang deh di blog orang.

Segitu dulu ya tips kali ini. Bagi yang suka bisa dicoba, kalau nggak suka ya tetap dicoba, hahahaha. Sekian.

Copyright © Tulisan Gambar - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger