Dp BBm yang satu ini mungkin tidak ada tandingannya untuk kelucuannya, dan pasntas saya bilang terbaik di bulan juli 2015. Bayangkan ada DP BBM dari temen yang tidak sengaja saya lihat di recent upadate yang sangat menarik untuk saya cermati. Dan memang benar layak sekali kalau DP yang satu ini bisa membuat saya tertawa terpingkal-pingkal.

gambar lucu ikan berkepala lele
gambar ikan berkepala lele

Mungkin dari anda yang bilang tidak lucu, atau bahakan sangat lucu. Tapi menurut saya DP BBM diatas sangat lucu sekali. Yang membuat lucu adalah pada gambar (di zoom) dan tulisannya, Saya lalu teringat pada gambar-gambar di Facebook (FB) yang suka ngemis like dan komentar. Pasti temen-temen disini sudah pada tahu semua atau setidaknya pernah lihat. Di beranda kita ada foto yang diikuti oleh status dengan tulisa LIKE jika SUKA dan tulis AMIN di komentar, hahahaha.

Dari FB itu kemudian saya membayangkan pada DP bbm diatas. Pertama sekali adalah karena saya tertipu dengan tulisannya. Mata saya langsung mencari sumber yang membuat penasaran karena tulisan SUBHANALLAH. Lalu saya melanjutkan mencermati dan ada tulisan tambahan ADA IKAN BERKEPALA LELE lengkap dengan gambar lele yang dilingkari kepalanya. Hahahaha, senyum tertawa lebar saya dibuatnya atas DP LUCU diatas. Benar-benar kreatif temen-temen di BBM saya. Kalau temen-temen mau ikut masang DP ikan berkepala lele, silahkan comot saja gambarnya diatas, dan pastikan teman-teman BBM mu tertawa terpingkal-pingkal.
Copyright © Tulisan Gambar - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger